Senin, 19 Januari 2015

Bio Spray DIAMOND

Bio Diamond Skin Care Beauty Solution - Bio Spray DIAMOND adalah Hasil Penyulingan Air Mawar Yang Mengandung vitamin ( A, B3, C, D, E ) Anti Oksidan, Tanin dan zinc Berfungsi Untuk Memperbaiki Tekstur dan Kesehatan Kulit di tambah dengan AIR ION SILVER yang berfungsi untuk Regenerasi Sel2 yang telah Mati, sehingga Produk ini sangat Bermanfaat untuk Kulit wajah Berjerawat, Flek Hitam, Berkerut, Berminyak dan Kusam dan Lain lain.
Cara Pakai :

Perawatan Wajah : Semprotkan padah wajah Kapan saja, dimana saja Untuk Muka Kusam, Berjerawat dan Masalah Kulit, Gatal Gatal dll, di semua bagian tubuh anda yang di kehendaki di semprotkan 4-5 kali semprotan.
Hidung dan Tenggorokan : Semprotkan Pada Lubang Hidung dan Tenggorokan yang tersembat Karena Alergi, Pilek, Flu dll. Semprotkan 4-5 Kali Semprot dan Segera dihirup.
Intimate Hygeine : Semprotkan Pada Bagian Tubuh wanita dan Pria Yang sensitve, agar terhindar dan bakteri, kuman, virus, serta memberikan rasa nyaman dan higinis.
Anti Septik : Semprotkan pada Tangan dan Bagian tubuh yang Lain untuk membasmi Kuman, virus dan Bakteri.
Keluhan Rambut : Semprokan pada Rambut Untuk Membuat Rambut lebih Lebat dan Mengurangi Rambut Rontok serta Mencegah Kebotakan di kepala.
Perawatan Organ Intim : Semprotkan pada Organ Intim kewanitaan untuk mencegah Keputihan dan gangguan lainya serta sangat bagus saat sedang wanita datang bulan, semprotkan pada Pembalut untuk sterilisasi selama datang bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar